Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara

Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara .

Kolaka – Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sulawesi Tenggara Dr. Andi Renald, ST.,MT bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (KUNKER) ke Kabupaten Kolaka, kegiatan berlangsung di Aula Sasana Praja Pemda Kab. Kolaka. Kamis (10/02)

Turut hadir Wakil Bupati Kolaka H. Muhammad Jayadin, SE.,ME, Sekretaris Daerah Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si, Asisten III Drs. Wardi, M.Si, Kepala Kantor Pertanahan Kab. Kolaka Isman Tama, SH, Pimpinan OPD dan seluruh tamu undangan lainnya .

Wakil Bupati Kolaka mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Kepala Kanwil BPN Prov. Sultra setelah seminggu yang lalu telah dilantik dan Kabupaten Kolaka merupakan daerah pertama yang dikunjungi oleh beliau .

Kepala Kanwil BPN Prov. Sultra juga menyampaikan, Kabupaten Kolaka telah berhasil memenuhi target kegiatan yang bersumber dari APBD Tahun Anggaran 2021 sebanyak 8.965 bidang sedangkan target untuk Tahun 2022 sebanyak 3.000 bidang .

“Demi Kelancaran sertifikasi tahun 2022 selain dengan dukungan masyarakat dan pemerintah, desa dan kelurahan di Kab. Kolaka sangat kami butuhkan, karena sinergitas dan kolaborasi itu adalah keniscayaan yang harus dikerja bersama-sama demi tercapainya hasil yang lebih maksimal .” Jelasnya

Kegiatan sertifikasi Tanah Aset Kab. Kolaka pada kesempatan ini akan diserahkan Sertifikat Tanah Aset sebanyak 46 bidang yang tersebar hampir di semua Kecamatan, dengan rincian Lokasi Kebun Raya Kolaka 1 bidang, Lokasi Fasilitas Pendidikan 30 bidang, Lokasi Fasilitas perkantoran 6 bidang, Lokasi Fasilitas Kesehatan 4 bidang, Lokasi Aset dan lainnya 5 bidang .