DATA PENGHARGAAN

TAHUN 2019 :

1.PENGANUGRAHAN TANDA PENGHARGAAN “SWASTI SABA PADAPA” TAHUN 2019
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah IMG-20191123-WA0024-787x1024.jpg
2SATYA LENCANA PEMBANGUNAN BIDANG KEPENDUDUKAN, KELUARGA BERENCANA DAN PEMBANGUNAN KELUARGA DARIPRESIDEN REPUBLIK INDONESIA ATAS KOMITMEN DAN KEBERHASILAN DALAM PEMBANGUNAN BIDANG KEPENDUDUKAN DAN KELUARGA BERENCANA.

3PENGHARGAAN OPINI WAJAR TANPA PENGECUALIAN DARI MENTRI KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA ATAS KEBERHASILAN DALAM PENGELOLAAN KEUANGAN DAERAH YANG BAIK, TRANSPARAN DAN AKUNTABEL.
4PENGHARGAAN SISTEM AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (SAKIP) DENGAN PERINGKAT B DARI KEMENTRIAN PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA DAN REFORMASI BIROKRASI ATAS KEBERHASILAN PENERAPAN SAKIP DILINGKUNGAN PEMERINTAHAN KABUPATEN KOLAKA.

TAHUN 2020 :

1PENGHARGAAN BKN AWARD DARI BADAN KEPEGAWAIAN NASIONAL, SEBAGAI PERINGKAT 1 NASIONAL KATEGORI IMPLEMENTASI SISTEM APLIKASI PELAYANAN KEPEGAWAIAN DAN PELAKSANAAN Computer Assited Test TERBAIK TAHUN 2020.

2PIAGAM PENGHARGAAN DARI KEMENTRIAN DALAM NEGERI REPUBLIK INDONESIA ATAS PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAERAH BERDASARKAN LAPORAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN DAERAH DENGAN SKOR 3,440 DENGAN STATUS KINERJA SANGAT TINGGI.
3PENGHARGAAN OPINI WAJAR TANPA PENGECUALIAN DARI KEMENTRIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA ATAS KEBERHASILAN KEUANGAN DAERAH YANG BAIK, TRANSPARAN DAN AKUNTABEL .
4PENGHARGAAN SIDDHAKARYA DARI PEMERINTAH PROVINSI SULAWESI TENGGARA ATAS DUKUNGAN DAN PEMBINAAN KEPADA PERUSAHAAN YANG TELAH BERHASIL MENDAPATKAN PENGHARGAAN PRODUKTIVITAS SIDDHAKARYA.
5KABUPATEN KOLAKA MERAIH JUARA UMUM MTQ KE XXVIII PROVINSI SULAWESI TENGGARA

6PIAGAM PENGHARGAAN TERBAIK PERTAMA PENYALURAN DAN PELAPORAN DAK FISIK DAN DANA DESA SEMESTER I TAHUN 2020 DI LINGKUP PROVINSI SULTRA

TAHUN 2021 :

1KABUPATEN KOLAKA MERAIH JUARA UMUM SELEKSI TILAWATIL QUR’AN DAN HADIST (STQH) XXVI TINGKAT PROVINSI SULTRA

2PENGHARGAAN OPINI WAJAR TANPA PENGECUALIAN DARI KEMENTRIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA ATAS KEBERHASILAN KEUANGAN DAERAH YANG BAIK, TRANSPARAN DAN AKUNTABEL.