Seleksi Terbuka dan Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kolaka Tahun 2021

Kolaka – Kegiatan pelaksanaan uji kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kolaka, bertempat di Aula BKSDM yang diikuti sebanyak 27 peserta. Senin, (13/12)

Pelaksanaan Seleksi Terbuka Kabupaten Kolaka dibuka oleh Asisten III Drs. Wardi, M.Si, yang didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara Regional IV Makassar yang diwakili oleh Bapak Yefta Gracian D’Mayor Kardiono dan Kepala BKPSDM Hj. Andi Wahidah, S.Pd.,MM .

Asisten III dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada assesor penguji yang sudah berkenan hadir untuk memfasilitasi ujian kali ini. Ia juga menyampaiakn agar para peserta Seleksi Terbuka menjalani semua tahapan agar dapat menghasilkan pejabat yang berkompetensi sesuai dengan jabatan yang dilamar, serta seleksi terbuka ini juga merupakan proses dari sebuah jabatan dan hasilnya ialah sebuah amanah .

“Uji kompetensi yang kita lakukan merupakan suatu bagian dari bahan evaluasi dari pelaksanaan kinerja yang telah disepakati, dengan ini saya berpesan agar para peserta mengikuti semua tahapan dalam Seleksi terbuka ini dengan baik.” Jelasnya

Mengingat bahwa kegiatan ini dilakukan masih dalam penerapan masa pandemi covid-19, maka diterapkan physical distancing dan protokol kesehatan lainnya seperti wajib menggunakan masker dan cuci tangan sebelum dan sesudah pelaksanaan kegiatan, serta penyediaan hand sanitizer.

Sumber : Diskomimfo Kabupaten Kolaka