Rapat Paripurna DPRD Kab. Kolaka (PEMBICARAAN TINGKAT II) Dalam Rangka Persetujuan RAPERDA

Rapat Paripurna DPRD Kab. Kolaka (PEMBICARAAN TINGKAT II) Dalam Rangka Persetujuan RAPERDA .

Kolaka – Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Ir. Syaifullah Halik membuka rapat Paripurna dalam rangka Persetujuan Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kolaka . Selasa, (20/06)

Wakil Bupati Kolaka H. Muhammad Jayadin, SE.,ME mengucapkan terimakasih kepada segenap Pimpinan dan Anggota DPRD, serta segenap Pimpinan OPD dan jajarannya, karena semua kegiatan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang telah direncanakan .

“Mengenai pendapat, saran, serta himbauan yang disampaikan oleh para anggota dewan, baik melalui pandangan umum fraksi, rapat-rapat Komisi dan Rapat Paripurna, kami mengucapkan terima kasih dan selanjutnya akan kami pelajari dan tindaklanjuti sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku .” Ujarnya

Adapun pertanggungjawaban pelaksanaan APBD merupakan gambaran atas realisasi terhadap pengelolaan keuangan yang telah dilaksanakan di berbagai kegiatan pembangunan serta mencerminkan kinerja keuangan pemerintah Kabupaten Kolaka tahun 2022 .

“Sebagaimana dengan laporan keuangan daerah pemerintah Kabupaten Kolaka tahun anggaran 2022 telah mendapatkan opini tertinggi dari BPK-RI yakni “Wajar Tanpa Pengecualian” yang ke 7 kali secara berturut-turut .” jelasnya

Turut hadir Wakil bupati kolaka, H. Muhammad Jayadin,SE.,ME, Wakil ketua DPRD II I Ketut Arjana, Forkopimda, para Anggota DPRD Kab. Kolaka, Pimpinan instansi vertikal, BUMN/BUMD, Para camat, Lurah dan tokoh masyarakat .

Sumber : Diskominfo Kabupaten Kolaka