PENGUKUHAN PENGURUS DEWAN PIMPINAN CABANG (DPC) LUKMAN ABUNAWAS CENTER (LAC) KECAMATAN SE- KAB. KOLAKA PERIODE 2022-2026

PENGUKUHAN PENGURUS DEWAN PIMPINAN CABANG (DPC) LUKMAN ABUNAWAS CENTER (LAC) KECAMATAN SE- KAB. KOLAKA PERIODE 2022-2026 .

Kolaka – Kegiatan ini dirangkaikan dengan Pengukuhan Srikandi Muslimah LA Center Kab. Kolaka 2022-2026, dan maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2022 M oleh keluarga besar LA Center Kabupaten Kolaka, Yang diselenggarakan di taman kota ex terminal lama . Rabu, (26/10)

Ketua LAC Provinsi Sultra mengungkapkan, LA Center merupakan sebuah organisasi sosial kemasyarakatan yang dalam menjalankan kegiatannya senantiasa bersinergi dengan pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat .

“Jadi program LA Center sangat sejalan dan seiring dengan program Pemprov Sultra, baik Sultra cerdas di bidang pendidikan, Sultra sehat di bidang kesehatan, Sultra beriman dan berbudaya di bidang keagamaan .” Ungkapnya

Selanjutnya, penyerahan SK organisasi LA Center dari Ketua DPD Kolaka H. Nurholis ke Pemda Kabupaten Kolaka yang diterima langsung oleh Sekda Kab. Kolaka .

Turut hadir Ketua Dewan penasihat Provinsi Sulawesi Tenggara Wakil Gubernur Dr. H. Lukman Abunawas SH.,MH., M.Si, Ketua DPD LA Center Kab. Kolaka H. Nurholis, Ketua Dewan Pengurus LA Center Kab. Kolaka H. Yahya Darise, S.Pd.,M.Pd, serta yang mewakili Bupati Sekda Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si dan seluruh pimpinan OPD lainnya .

Sumber : Diskominfo Kabupaten Kolaka