DIRGAHAYU FKPPI Ke- 44 dan PEPABRI ke- 63 Tahun 2022

DIRGAHAYU FKPPI Ke- 44 dan PEPABRI ke- 63 Tahun 2022 .

Kolaka – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH selaku Ketua FKPPI Kab. Kolaka hadir dan membuka acara HUT FKPPI ke 44 dengan tema “Lebih Sehat dan Lebih Berkarya untuk Negara” serta HUT Pepabri ke 63 dengan mengusung tema “Sikap Pejuang yang Berwawasan Negarawan Mantapkan Indonesia Hebat” . Bertempat di kantor FKPPI depan MTSN Kolaka . Senin, (10/10)

Adapun amanat ketua Pepabri dalam hal ini diwakili oleh sekretaris Pepabri Bapak Kapten Fajar, menyampaikan beberapa pesan antara lain selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa dan selalu mengedepankan solidaritas serta tetap menjaga silaturahmi antar anggota PEPABRI dan FKPPI .

“Yang utama kita harus menyatu bersama baik PEPABRI maupun FKPPI untuk membangun Indonesia dan Kabupaten Kolaka ke depan agar menjadi Daerah yang sehat, tumbuh dan lebih maju .” ujarnya

Ketua FKPPI dalam hal ini Bupati Kolaka juga mengatakan, rangkaian kegiatan ini menyangkut tentang hari ini posisi PEPABRI dan FKPPI sampai di mana, kaitan dengan wadah sebagai ajang menyambung tali persaudaraan, dan Forum untuk melatih daripada keluarga FKPPI untuk bisa paham dan mengerti kaitan dengan nilai-nilai kerakyatan dan nilai-nilai kebangsaan .

Sumber : Diskominfo Kabupaten Kolaka