Pertemuan dalam rangka Persiapan APKASI OTONOMI EXPO 2022 dan EVALUASI APKASI OTONOMI EXPO 2021

Pertemuan dalam rangka Persiapan APKASI OTONOMI EXPO 2022 dan EVALUASI APKASI OTONOMI EXPO 2021 .
Kolaka – Kabupaten Kolaka melakukan pertemuan dalam rangka persiapan untuk mengambil bagian dalam pameran APKASI Otonomi Expo 2022, yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 20 – 22 Juli 2022 mendatang, pertemuan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat SMS Berjaya yang dipimpin langsung Asisten I Kolaka Drs. H. Muhammad Bakri, SH.,MH dan seluruh kepala OPD lainnya . Kamis, (19/05)
APKASI Otonomi Expo 2022 adalah event pameran berskala Nasional yang diikuti oleh seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota se Indonesia untuk menampilkan potensi masing-masing daerah, sehingga wajib kita sukseskan untuk menampilkan yang terbaik pada Pameran tersebut .

Dalam arahan Asisten I menegaskan sehubungan dengan akan dilaksanakannya Pameran APKASI Otonomi Expo pada tanggal 20 – 22 Juli 2022 di Jakarta Convesion Center (JCC) Senayan, Kabupaten Kolaka akan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, maka dari itu pada kesempatan ini masing-masing perwakilan OPD terkait diberikan kesempatan untuk menyampaikan bahan-bahan pameran yang akan diikusertakan dalam APKASI Otonomi Expo 2022 .

Tak lupa, beliau juga mengingatkan kepada pihak yang akan berpartisipasi untuk selalu
menerapkan prokes karena masih dalam kondisi wabah Covid-19 agar tidak menimbulkan kendala nantinya .