Semarakkan HUT RI ke-78, Pemkab Kolaka Kembali Gelar Lomba Gerak Jalan Indah

Semarakkan HUT RI ke-78, Pemkab Kolaka Kembali Gelar Lomba Gerak Jalan Indah .

Kolaka – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78, Pemerintah Kabupaten Kolaka melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar Lomba Gerak Jalan Indah tingkat TK, SD, SMP, dan SMA/SMK se-Kabupaten Kolaka . Sabtu, (12/08)

Pj. Sekda Kolaka Drs. H. Muh. Bakri, SH.,MH melepas barisan untuk tingkat SD, SMP/MTS dan SMA/SMK, dan untuk barisan tingkat TK dilepas oleh Kadispora ABD. Haris Rahim, S.Pd.,M.Pd .

Dalam rangka memeriahkan kegiatan HUT Kemerdekaan RI, Antusias peserta gerak jalan sangat terlihat, dimana dari pagi telah siap dan berbaris rapi di garis start yang ditentukan oleh panitia .

Adapun 202 peserta yang ikut serta dalam perlombaan kali ini terdiri dari tingkat TK, SD, SMP/MTS, SMA/SMK se- Kabupaten Kolaka .
Perlombaan baris berbaris ini dimulai sejak pukul 07.30 WIB dengan start di depan lapangan konggoasa dan berakhir dengan garis finish di depan rumah adat .

Tak lupa, Bupati Kolaka menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkait atas terlaksananya kegiatan ini . Selain itu, diharapkan kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba hari ini dan besok, untuk dapat menjaga kesehatannya agar dapat memberikan manfaat dalam peringatan hari kemerdekaan RI ke- 78 .

Sumber : Diskominfo Kabupaten Kolaka