PENILAIAN LOMBA 10 PROGRAM POKOK PKK TINGKAT PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2023

PENILAIAN LOMBA 10 PROGRAM POKOK PKK TINGKAT PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2023 .

Kolaka – Pj. Sekda Kolaka Drs. H. Muhammad Bakri, SH.,MH menghadiri kegiatan Penilaian Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sultra yang dilaksanakan di Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka . Selasa, (22/08)

Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Tenggara melakukan kunjungan dalam rangka penilaian lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi tahun 2023 di Kabupaten Kolaka .

Kegiatan ini dihadiri Ketua TP- PKK Kabupaten Kolaka Hj. Herty Ahmad Safei, Ketua TP-PKK Prov. Sultra Hj. Nur Endang Abbas, TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Kelurahan serta Tim Penilai yaitu TP-PKK Provinsi Sulawesi Tenggara .

Pj. Sekda Kolaka menyampaikan ucapan selamat datang kepada ibu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Tenggara bersama rombongan penilai lomba dibumi Mekongga Kabupaten Kolaka .

“Gerakan PKK dengan 10 programnya telah sangat dirasakan manfaatnya oleh pemerintah dalam melaksanakan pembangunan sebagai mitra yang berfungsi sebagai fasilitator, perencana, pelaksana pengendali dan penggerak pada masing-masing jenjang .” ungkapnya

Ketua TP PKK Provinsi Sultra mnjelaskan bahwa, Kegiatan lomba 10 program pokok PKK tingkat provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2023 yang dilaksanakan penilaiannya pada hari ini adalah merupakan sebuah kegiatan evaluasi secara komprehensif dan rutin dilakukan setiap tahunnya secara berjenjang mulai dari tingkat Kecamatan, Kabupaten dan tingkat Provinsi .

Adapun berikut juara-juara pada lomba cipta menu dalam rangka 10 program PKK/Kelurahan Prov. Sultra, yakni juara I Kelurahan Tahoa dengan nilai 255, Juara II Laloeha dengan nilai 245, Juara III Lamokato dengan nilai 223, Juara IV Watuliandu dengan nilai 220, Juara V Sabilambo dengan nilai 219 dan Juara VI Lalombaa dengan perolehan nilai 213 .

Sumber : Diskominfo Kabupaten Kolaka