Bupati Kolaka Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI

Bupati Kolaka Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI .

Kolaka – Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH yang didampingi Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE.,ME mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watalara, tepat pada pukul 23.00 WIB . Rabu (16/08)

Renungan suci dijadikan untuk momen mengenang, menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia .

Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini diikuti oleh seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ada di Kabupaten Kolaka .

Acara ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan dengan penyalaan obor dan pembacaan teks apel kehormatan, serta renungan suci oleh Inspektur Upacara, dilanjutkan pembacaan Doa untuk para arwah Pahlawan .

Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini senantiasa dilaksanakan setiap tahun dan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia .

Sumber : Diskominfo Kabupaten Kolaka