PEMBINAAN PROGRAM UNGGULAN PKK OLEH TP. PKK PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2023

PEMBINAAN PROGRAM UNGGULAN PKK
OLEH TP. PKK PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2023 .

Kolaka – Kegiatan ini dalam rangka pembinaan program unggulan PKK Sultra Tahun 2023 dipimpin Ketua TP. PKK Provinsi Sultra, Hj. Nur Endang Prio, di aula Diknas Kolaka . Rabu, (14/06)

Ketua Tim PKK Kolaka yang di wakili oleh Ibu Hj. Andi Wahidah, S.Pd.,MM, mengucapkan selamat datang kepada ibu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Tenggara bersama rombongan di Kabupaten Kolaka, sehingga kekeliruan yang mungkin terjadi pada saat kami melakukan pembinaan dapat kita luruskan hari ini .

“Kegiatan ini kami lakukan semata mata karena menginginkan PKK semakin maju kedepannya, visi misi serta tujuan PKK yang begitu mulia ingin kita capai, walaupun kita sadari bahwa kita adalah pekerja sosial tanpa pamrih yang tanpa digaji tetapi semangat untuk menyukseskan programnya tetap menggelora .” Jelasnya

Ia juga melaporkan, bahwa pada tanggal 29 s/d 30 mei yang lalu tim penggerak PKK Provinsi telah melaksanakan peningkatan kapasitas admin E_PKK melalui aplikasi SIAGYPRA, dan Alhamdulillah telah pula di sosialisasikan kepada tim penggerak PKK Kecamatan se- Kabupaten Kolaka pada tanggal 6 Juni lalu .

“Namun, tetap kami sampaikan bahwa aplikasi ini masih dalam proses penyempurnaan, dan tiba saatnya kesempurnaannya maka segala bentuk kegiatan dan pelaporan PKK terutama laporan tahunan tidak lagi menjadi kesulitan pada semua berjenjang .” jelasnya

Sumber : Diskominfo Kabupaten Kolaka