Bupati Kolaka Kembali Lantik ASN di Lingkup Pemkab Kolaka

Bupati Kolaka Kembali Lantik ASN di Lingkup Pemkab Kolaka .

Kolaka – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH kembali melantik sebanyak 38 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan pemerintahan Kabupaten Kolaka . Rabu, (07/06)

Pelantikan dan pengambilan sumpah juga dihadiri Ketua DPRD Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Asisten I Kolaka Drs. Muhammad Bakri, SH.,MH, dan beberapa kepala OPD lainnya .

Pelantikan dilakukan sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 bahwa setiap Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan diangkat sumpah/janji jabatan menurut agama atau kepercayaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Bupati Kolaka mengungkapkan, pelantikan ini merupakan upaya Pemkab Kolaka dalam mengoptimalkan dan meningkatkan kualitas kinerja birokrasi dan kualitas pelayanan kepada masyarakat .

“Pentingnya integrasi dan komitmen dari seluruh pimpinan perangkat daerah . Saya berharap setiap kebijakan dan inovasi yang diciptakan harus dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan kemajuan Kabupaten Kolaka .” jelasnya

Ia juga mengucapkan selamat kepada ASN yang telah dilantik serta memberikan motivasi untuk melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya .

Sumber : Diskominfo Kabupaten Kolaka