Pameran Expo 2023 Dalam Rangka HUT Kabupaten Kolaka Ke – 63 Resmi Dibuka Bupati Kolaka

Pameran Expo 2023 Dalam Rangka HUT Kabupaten Kolaka Ke – 63 Resmi Dibuka Bupati Kolaka .

Kolaka – Pembukaan Pameran Expo 2023 dalam rangka HUT ke – 63 tahun dengan tema “Mengokohkan persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan Kolaka yang semakin maju, berkeadilan dan sejahtera”, agenda ini dibuka langsung oleh Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH bertempat di Lapangan gelora, Kecamatan Kolaka . Rabu, (22/02/23)

Ketua panitia pelaksana kegiatan pameran Expo 2023, Asisten II Mustajab, SE, mengatakan bahwa pameran akan berlangsung sampai 28 Februari mendatang.

Bupati Kolaka dalam sambutan juga mengatakan, bersyukur kepada Tuhan bisa melaksanakan kegiatan pameran Expo di tahun 2023, mengingat 2 tahun tidak digelar karena masyarakat Kolaka berada dalam masa pandemi .

“Pameran Kolaka Expo kali ini terasa istimewa, karena tahun ini merupakan tahun terakhir masa kepemimpinan saya sebagai Bupati Kolaka dan saudara saya Wakil Bupati .” Ucapnya

Pemkab juga mengapresiasi semua pihak baik Forkopimda juga BUMN dan BUMD yang ikut berpartisipasi dalam pameran pembangunan dan dapat memperlihatkan hasil karyanya .

Agenda ini juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan dari KPP Pratama kepada Pemda Kolaka atas pencapaiannya diatas 100% selama empat tahun berturut-turut .

Sumber : Diskominfo Kabupaten Kolaka