Pemkab Kolaka Gelar Malam ramah tamah peringatan HUT RI ke- 79 .

Pemkab Kolaka Gelar Malam ramah tamah peringatan HUT RI ke- 79 .

Kolaka – Pemerintah Kabupaten Kolaka gelar acara malam ramah tamah peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-79 tahun 2024, yang bertempat di Taman Kota . Sabtu (17/08)

Kegiatan Ramah Tamah tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Kolaka Drs. Muhammad Fadlansyah, jajaran Forkopimda, para Asisten, Pimpinan OPD, serta tamu undangan lainnya .

Tak tertinggal juga, dihadiri langsung oleh Anggota Paskibra Kabupaten Kolaka yang telah sukses menjalankan tugasnya di HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia .

Selaku Pimpinan Pemerintah Daerah, Pj. Bupati Kolaka menyampaikan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-79, semoga Bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Kolaka terus melakukan kemajuan di semua sektor .

Ia juga mengajak terutama generasi muda pewaris bangsa dan negara ini menjadikan momentum hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 sebagai stimulus untuk meningkatkan kapabilitas diri .

Tidak lupa, ia turut mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras para panitia, dan anggota Paskibra yang membanggakan dan telah memperlihatkan kesungguhan, kekompakan dan keikhlasannya hingga pelaksanaan rangkaian upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 berjalan dengan lancar .

“Saya berterimakasih kepada pelatih yang terus melatih dan menularkan ilmu selama membimbing dan melatih anggota, sehingga pada hari ini dapat sukses dalam mengibarkan sang saka merah putih .” Ucapnya

Sumber : Diskominfo Kab.Kolaka