Pj. Bupati Kolaka Laksanakan Sholat Idul Adha di Lapangan Alun-alun 19 November Kolaka

Kolaka – Pj. Bupati Kolaka DR. H. Andi Makkawaru, S.T.,M.S bersama istri, dan seluruh jajaran pemerintahan serta masyarakat sekitar melaksanakan sholat Idul Adha di lapangan 19 November Kolaka . Senin, (17/06)

Dalam sambutannya Bupati Kolaka menghimbau agar melaksanakan ibadah qurban, sebagai wujud pembuktian bahwa harta, diri dan waktu kita adalah milik Allah SWT . Sekaligus sebagai aktualisasi kecintaan kepada Allah SWT di atas segala-galanya.

“Selain itu, 466 orang jemaah haji asal kabupaten Kolaka yang tergabung pada kloter 31, 33, dan 37 embarkasi makassar, saat ini sementara menunaikan ibadah haji di tanah suci makkatul mukarramah, saya mengajak kepada kita semua untuk senantiasa mendoakan mereka, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan di dalam menyelesaikan semua rukun dan sunnah ibadah haji dan pada saatnya nanti kembali ke tanah air dengan jumlah yang sama dan yang paling penting adalah mereka mendapatkan predikat haji yang mabrur di sisi Allah SWT .” Jelasnya

Sebelum mengakhiri sambutannya, beliau selaku penjabat Bupati Kolaka mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada kita semua, atas dukungan dan kerjasamanya selama ini sehingga seluruh program-program pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan sampai saat ini dapat berjalan sebagaimana mestinya.