FORUM KOORDINASI SISTEM PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK DI KABUPATEN KOLAKA

Kolaka – Pj. Sekretaris Daerah Kab. Kolaka Drs. Muhammad Fadlansyah, M.Si hadir sekaligus membuka Forum Koordinasi SPBE Tahun 2024 . Kegiatan ini berlangsung di Platinum Cineplex MGM Kolaka . Selasa, (23/04)

Pj. Sekda Kolaka dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dalam era yang semakin digital ini, tidak bisa dipungkiri teknologi felah meniadi bagian tak terpisahkan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam tata kelola pemerintahan .

Adapun sistem pemerintahan berbasis elektronik ini merupakan salah satu solusi yang efektif dalam meningkatkan efisiensi, transparansi, dan akuntabilitas dalam penyelenggaraan pemerintahan .

“Melalui forum ini, kita memiliki kesempatan untuk saling berbagi pengalaman, pengetahuan, dan best practice dalam implementasi sistem pemerintahan berbasis elektronik . Saya yakin, dengan kolaborasi dan sinergi yang baik antara berbagai pihak, kita dapat mencapai tujuan bersama untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat .” jelasnya

Terakhir, ia ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyelenggaraan acara ini .

“Semoga forum ini dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam upaya kita mewujudkan pemerintahan yang efektif, efisien, dan transparan serta Citizen Centric .” Ucapnya