PENGUKUHAN DEWAN PIMPINAN MAJELIS ULAMA INDONESIA (MUI) KECAMATAN SE – KABUPATEN KOLAKA MASA KHIDMAT 2023 – 2028 .

Kolaka – Pj. Bupati Kolaka Drs. Muhammad Fadlansyah, M.Si menghadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kolaka Masa Khidmat 2023-2028 . Pengukuhan Pengurus MUI dilakukan oleh Ketua MUI Kabupaten Kolaka, bertempat di aula Sasanapraja . Kamis, (05/09)

MUI merupakan suatu lembaga yang mewadahi para ulama dengan mempunyai peran penting dan strategis dalam pembinaan umat, sehingga pembentukannya pun sampai ke tingkat daerah terutama di kabupaten Kolaka ini .

Pengukuhan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesai (MUI) ini diikuti oleh ketua dan pengurus MUI Kecamatan se-Kabupaten Kolaka .

Ketua Umum MUI Kabupaten Kolaka berharap dengan pengurus MUI yang baru diharapkan akan menumbuhkan semangat baru . Serta selalu menjaga sinergitas antar pengurus untuk selalu mensosialisasikan program-program MUI kepada masyarakat .

Pj. Bupati Kolaka juga menyampaikan bahwa, Pemerintah daerah selalu memberikan dukungan kepada MUI dalam hal penguatan peran MUI di kabupaten Kolaka . Sebagaimana kita ketahui bahwa MUI mempunyai tugas yang strategis dalam pembangunan umat dan bangsa ini .

“Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kolaka, saya ucapkan selamat dan sukses kepada Pengurus MUI yang telah dikukuhkan, serta saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak/ibu atas kerja sama, dukungan dan sinerginya selama ini dengan Pemerintah Kabupaten Kolaka .” Tuturnya