Pj. Bupati Kolaka Menghadiri Musrenbang di Kecamatan Wolo .

Pj. Bupati Kolaka Menghadiri Musrenbang di Kecamatan Wolo .

Kolaka – Pj. Bupati Kolaka Dr. Ir. H. Andi Makkawaru, S.T.,M.Si menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Wolo, dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Kolaka Tahun 2025, di kantor camat Wolo . Selasa, (23/01)

Dalam arahannya Pj. Bupati Kolaka menyampaikan, Musrenbang ini sangat penting, utamakan yang prioritas, karena kita harus benar-benar tepat sasaran dalam membangun .

“Musrenbang merupakan public event bagi masyarakat dan pemangku, mengetahui isu strategis dan memahami permasalahan daerah terutama pada lingkup kecamatan, mencapai kesepakatan terhadap program kegiatan prioritas dan konsensus sebagai solusi pemecahan Perencanaan pembangunan daerah .” Jelasnya

Namun, ada beberapa agenda penting untuk segera dilaksanakan, yakni dalam menghadapi pelaksanaan Pemilu, menghadapi cuaca ekstrim, mendirikan posko bencana, menjaga kebersihan lingkungan untuk menghindari ancaman Kesehatan khususnya DBD, Menjaga ketersediaan dan distribusi pangan untuk menjaga inflasi dan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrim.

Selanjutnya, Pj. Bupati Kolaka bersama rombongan kepala OPD bergegas melakukan penyaluran bantuan berupa sembako kepada korban yang terkena dampak banjir .

Turut hadir Ketua DPRD Ir. Syaifullah Halik, para kepala OPD, camat Wolo beserta jajaran dan masyarakat setempat .

Sumber : Diskominfo Kabupaten Kolaka