Peringatan HUT DWP KE -24 BuBerlangsung Meriah

Peringatan HUT DWP KE -24 Berlangsung Meriah .

Kolaka – Acara spesial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kolaka, dengan mengusung tema “peran strategis perempuan dalam pembangunan bangsa” resmi dibuka langsung oleh Plt. Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE.,ME yang didampingi Asisten II Ir. H. Abbas, MM dan turut hadir juga Ketua TP-PKK Hj. Ende Jayadin . Rabu, (13/12)

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kolaka Hj. Sulistiawati Bakri, SP., M.Si mengingatkan, Ada sebuah harapan besar yang menjadi tantangan bagi Dharma Wanita Persatuan untuk mampu mengambil peran nyata dalam pembangunan bangsa melalui program dan kegiatannya sesuai visi dan misi : mensejahterakan anggota melalui bidang pendidikan, ekonomi dan budaya .

“Saya berharap Dharma Wanita Persatuan kabupaten Kolaka mampu menjaga citra yang baik ditengah masyarakat yang dinamis, mampu membangun kemitraan dan komunikasi yang harmonis antar lintas sektoral sekaligus bersinergi dan bekerja sama dalam membangun kabupaten kolaka yang semakin maju, berkeadilan dan sejahterah .” Harapnya

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Kolaka membuka sekaligus menyampaikan apresiasi atas peran DWP Kab. Kolaka dalam mendukung berbagai program pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat di Kolaka .

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke- 24 Dharma Wanita Persatuan kabupaten Kolaka . Semoga pada momentum peringatan hari ulang tahun DWP dapat menginspirasi kita semua dalam melaksanakan pembangunan disegala bidang dengan melibatkan peran perempuan Indonesia melalui kegiatan-kegiatan yang produktif dan solutif .” ucapnya

Selain itu, Pemerintah telah menginstruksikan setiap sektor pembangunan untuk mengedepankan prinsip kesetaraan, keadilan dan inklusivitas . Hal ini bukan tanpa alasan . Sebagian yang kita ketahui bersama potensi perempuan bagi bangsa ini tidak bisa dipandang sebelah mata . Perempuan memiliki kontribusi besar dimulai dari keluarga lingkungan hingga negara .

Sumber : Diskominfo Kabupaten Kolaka