Pengukuhan Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Kolaka .

Pengukuhan Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Kolaka .

Kolaka – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH mengukuhkan pengurus dewan pendidikan periode 2022-2027, di aula dinas pendidikan Kabupaten Kolaka . Kamis, (02/11)

Menurut Bupati Kolaka, Dewan Pendidikan merupakan mitra pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kolaka . Momentum pengukuhan ini dalam rangka untuk menyegarkan kembali tekad dan komitmen pada pengembangan dunia pendidikan di Kolaka .

“Atas nama pemerintah Kabupaten Kolaka, saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Kolaka Periode 2022-2027 yang hari ini resmi telah dikukuhkan menjadi Pengurus Dewan Pendidikan Kabupaten Kolaka .” ucapnya

Selain itu, tugas dari Dewan Pendidikan juga turut mengawasi dan berkoordinasi dengan komite sekolah terkait penyelanggaraan pendidikan termasuk sumbangan pendidikan yang kerap menjadi polemik di masyarakat .

“Adapun tujuan dibentuknya Pengurus Dewan Pendidikan untuk menghimpun, membina dan menganalisis dan memberikan rekomendasi kepada Pemerintah Daerah terhadap keluhan, saran, kritik dan aspirasi masyarakat terhadap penyelenggaraan pendidikan di Kabupaten Kolaka .” ujarnya

Sumber : Diskominfo Kabupaten Kolaka